Widget HTML #1

Pindahkan BBM dari Tanki Mobil Menggunakan Pompa Sedot, Satu Unit Mobil Terbakar, Dua Orang Terluka

Mobil terbakar, isi bbm

Infomoga.com -- Satu unit mobil berjenis minibus terbakar di Desa Kecepit, Kecamatan Randudongkal, Kabupaten Pemalang, Senin (2/9/2024) malam. 

Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 19.00 WIB juga membuat dua orang dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka bakar.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari laporan realawan, awal munculnya api saat dua orang,  yakni Arya dan Febriansyah, memindahkan bbm dari tanki mobil ke jerigen dengan pompa penyedot. 

Nahas pompa penyedot mengalami konsleting listrik hingga menimbulkan percikan api yang langsung menyambar tanki mobil dan api pun membesar menyambar kedua korban dan bangunan di lokasi. . 

Warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung memberikan pertolongan memadamkan api dengan alat seadanya sembari menunggu petugas pemadam kebakaran datang ke lokasi. 

Api berhasil dipadamkan satu jam setelah  unit mobil pemadam kebakaran posko Randudongkal diterjunkan ke lokasi.

Masih dari laporan yang sama, selain menghanguskan satu unit mobil, area yang terbakar seluas 5 meter persegi termasuk sebagian bangunan rumah. 

Kerugian ditaksir mencapai Rp70 juta. Sementara itu, kedua korban yang merupakan warga Dukuh Krajan, Desa Sima, Kecamatan Moga langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Rodliyah Achid (RSMRA) Banyumudal Moga untuk mendapatkan penanganan intensif. 

Post a Comment for "Pindahkan BBM dari Tanki Mobil Menggunakan Pompa Sedot, Satu Unit Mobil Terbakar, Dua Orang Terluka"